Content: / /

Jatuh dari Pintu Belakang, Kondektur Bus Mila Sejahtera Langsung Meninggal

Peristiwa

16 Mei 2019
Jatuh dari Pintu Belakang, Kondektur Bus Mila Sejahtera Langsung Meninggal

Korban langsung meninggal ditemat akibat luka dibagian kepala

Lumajang (lumajangsatu.com) - Nasib nahas dialami kondektur bus Mila Sejahtera Nopol N-7825-US jurusan Banyuwangi-Yogja. Moch. Untung (45) warga Perum Griya Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember meninggal karena terjatuh di selatan Terminal Minak Koncar Lumajang, sekitar pukul 22.30 wib, Kamis (16/03/2019).

Korban langsung meninggal ditempat karena luka parah dibagian kepalanya akibat membentur aspal. Saat itu, korban berada di pintu sebelah belakang, tiba-tiba jatuh tanpa diketahui oleh sopir dan rekannya apa penyebanya.

"Korban jatuh dan langsung meninggal ditempat karena luka parah dibagin kepalanya," ujar Brigadir Wildan DY, anggota Satlantas Polres Lumajang.

Sopir bus Mila serta para penumpang juga tidak mengetahui penyebab korban jatuh dari pintu belakang. Pasalnya, kondisi pintu belakang masih bagus dan posisi kunci pintu harus membuka ke atas bukan ke bawah.

"Jika korban ngantuk tidak mungkin kunci pitu kena tekan, sebab harus ditekan ke atas bukan ke bawah," jelasnya.

Kecalakaan jatuhnya kondektur bus Mila Sejahtera langsung ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang. Bus Mila Sejahtera langsung diamankan dan para penumpang dioper menggunakan bus yang lain.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi