Content: / /

Jelang Konfercab, Baru 134 Ranting Ansor Lumajang Yang Terakreditasi

Gaya Hidup

10 Juli 2017
Jelang Konfercab, Baru 134 Ranting Ansor Lumajang Yang Terakreditasi

Pengukuhan PAC Kecamatan Sukodono bersama As'at Malik Bupati Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengrusa Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC-GP) Ansor Lumajang terus mematangkan persipan Konferensi Cabang (Konfercab). Dari jadwal, Konfrercab akan dieglar tanggal 22-23 Juli 2017 di Pondok Pesantren Modern Hidayatul Hsan Desa Blukon.

Imron Al-rosyid, Sekretrasi PC GP Ansor Lumajang menyatakan saat ini sudah ada 134 pengrus ranting (setingkat desa) yang sudah terakreditasi dari 205 ranting. Sedangkan Pengurus Anak Cabang (setingkat Kecamatan) sudah 11 yang terakreditasi sedangkan sisanya dalam proses.

"Kita targetkan dalam satu minggu ini minimal ada 75 ranting yang sudah terakreditasi dan 21 PAC yang terakreditasi," ujar Imron, Senin (10/07/2017).

Agar PAC bisa lolos akreditasi minimal ada 75 persen ranting terakreditasi. Sedangkan agar PC Ansor Lumajang bisa lolos akreditasi maka 17 PAC harus terakreditasi.

"Terakhir kita melakukan pengukuhan PAC Sukodono yang juga dihadiri oleh Bupati Lumajang bapak As'at Malik," terangnya.

Saat ini, muncul tiga nama yang siap untuk manju sebagai Ketua PC GP Ansor Lumajang menggantikan Adam Bahiro. Yakni Fahrur Rozi (Pengasuh Ponpes Ulul Albab Candipuro), Imron Al-rosyid (Sekretaris PC Ansor) dan Ahmad Ali Su'ud (Bendahara Ansor Lumajang).(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi