Content: / /

Jelang Lebaran Rumah Makan Masih Dipadati Pengunjung untuk Bukber

Gaya Hidup

03 Juni 2019
Jelang Lebaran Rumah Makan Masih  Dipadati Pengunjung untuk Bukber

Buka bersama di rumah makan Capcay Mbak Eny.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari jika sesuai dengan kalender, maka lebaran akan jatuh pada tanggal 5 juni 2019. Biasanya, diminggu akhir puasa mulai ada pergeseran masyarakat menuju kota kampung halaman.

Sebagian warga Lumajang yang tak mudikpun berharap kosong melompong, namun diminggu terakhir puasa kepadatan masih terlihat di sejumlah jalan. Selain karena jalan tersebut menjadi titik awal untuk mudik, ternyata cukup banyak yang memilih menghabiskan waktu di Kota Pisang ini jelang lebaran.

Rumah makan masih terlihat ramai meskipun H-1 menuju lebaran. Salah satunya di Rumah makan Capjay Mbak Eny,  sejak sore hingga malam masyarakat semakin banyak. Beragam alasannya hanya sekedar ngabuburit sekaligus bukber, ada yang hanya nongkrong.

Kebetulan beberapa hari lalu adalah tanggal gajian, hampir bertepatan dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga mereka punya banyak uang untuk dikeluarkan.

Salah satu pengunjung Rifqi Muzzaki (23) mengaku buka bersama disini sekaligus silaturahmi dengan teman lama, sekaligus harganya juga tidak menguras dikantong.

Lalu, apa saja yang sudah kamu persiapkan menyambut Idul Fitri mendatang? Kalau urusan siapin acara halal bihalal bareng sekaligus makan bersama dengan keluarga, sepertinya bakal jadi agenda kamu deh.

"Intinya disini tempat yang recomended banget, buat keluarga maupun teman-teman" ujar pria lulusan S1 UB.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi