Content: / /

Jelang May Day, Kapolres Ikut Donor Darah di PT Mustikatama

Ekonomi

25 April 2017
Jelang May Day, Kapolres Ikut Donor Darah di PT Mustikatama

Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK donor darah di PT Mustikatama

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati Hari Buruh (may day) tanggal 1 Mai 2017 Kapolres Lumajang ikut donor darah di PT Mustikatama. Ratusan karyawan juga ikut dalam kegiatan donor darah yang digelar rutin setiap tahun tersebut.

Kapolres AKBP Raydian Kokrosono SIK, meminta kepada para pengusaha untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di perusahaannya. Sehingga tidak akan ada konflik antara karyawan dan pengusaha.

"Kami mita para pengusaha menciptakan suasana aman dan nyaman di perusahaan, sehingga antar pengusaha dan karyawan akan tercipta suasana yang enak," jelas Kapolres, Selasa (25/04/2017).

Di peringatan May Day, di Lumajang nampaknya tidak ada aksi demo atau kegiatan pengerahan masa lainnya. Meski demikian, polisi tetap dalam kondisi siaga, karena sudah instruksi dari Mabes Polri.

"Tidak ada unjuk rasa dalam peringatan May Day di Lumajang, meski demikian kita tetap siaga," terangnya.

Luluk, salah satu karyawan PT Mustikatama menyatakan kegiatan donor darah digelar selama 3 hari, 25-27 April 2017. Seluruh karyawan yang berjumlah 5 ribu lebih akan ikut berpartisipasi.

"Kegiatan donor darah ini rutin digelar di PT Mustikatama, targetnya bisa terkumpul 1.000 kantong darah selama 3 hari," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi