Content: / /

Jembatan Desa Kalidilem Ambrol, Warga Harus Memutar Jauh

Peristiwa

03 Februari 2018
Jembatan Desa Kalidilem Ambrol, Warga Harus Memutar Jauh

Jembatan Desa Kalidilem ditutup karena ambrol

Lumajang (lumajangsatu.com) - Cuaca extrim beberapa minggu terlahir berdampak pada kerusakan fasilitas umum. Jembatab di Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung terpaksa ditutup total karena ambrol akibat banjir.

Ririd Kusuma Pagi, salah seorang staf Desa Kalidilem menyatakan bahwa hujan deras membuat pondasi jambatan ambrol. Akibatnya, warga menutup total jembatan karena berbahaya jika dilewati kendaraan.

"Pondasinya ambrol mas, jadi warga menutup total jembatan agar tidak dilewati mendaraan baik roda dua atau roda empat," jelas Ririd.

Jembatan tersebut adalah jalur utama yang menghubungkan Kalidilen dengan Desa lain dan Kecamatan. Untuk roda dua masih bisa memutar sedikir melewati jakur alternatif.

Namun, untuk kendaraan roda empat harus memutar dari arah Jatiroto atau dari Sukosari. Beruntung, meski cukup jauh jalur lingkar sudah selesai dibangun sehingga tidak begitu menyulitkan warga.

"Jembatan itu berada di jalur utama jalan Kalidilem mas, untuk semantara harus memutar dulu menunggu jembatan diperbaiki," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi