Content: / /

Jika AKNL Jadi Kampus Negeri, Bu Sutatik Layak Diberi Penghormatan

Pendidikan Dan Kesehatan

30 November 2018
Jika AKNL Jadi Kampus Negeri, Bu Sutatik Layak Diberi Penghormatan

Bu Sutatik (Kiri) pakai kerudung saat mendampingi Bupati Lumajang potong pita peresmian Gedung Baru AKNL. (Foto Humas Pemkab)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Perjuangan untuk memiliki Kampus Negeri tak lepas dari perjuangan dari Sutatik, mantan kepala sekolah SMKN 1 Lumajang. Dia mendapat apresiasi dari Bupati Lumajang saat meresmikan Gedung Baru Akademi Komunitas Negeri Lumajang (AKNL) di JLT, Jum'at (30/11/2018).

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Polinema dan Dra. Sutatik, M.Pd., atas perhatian terhadap bidang pendidikan Kabupaten Lumajang untuk mengawal AKNL agar bisa mandiri dan masyarakat bisa menikmati pendidikan seperti yang diharapan masyarakat Lumajang,

"Kalau ini berkembang menjadi Perguruan Tinggi Negeri, saya kira masyarakat lumajang harus memberikan penghromatan kepada Bu Tatik atas perjuangannya," tutur Bupati.

Program Studi baru yang diharapkan bupati tersebut, adalah yang berkaitan dengan Teknologi Pengolahan hasil pertanian.

Ketua AKNL, Dra. Sutatik, M.Pd., melaporkan, gedung yang diresmikan saat ini berasal dari anggaran tahun 2017. Untuk anggaran tahun 2018, masih dalam proses pembangunan. Selama ditetapkan SK sejak tahun 2014, AKNL sudah meluluskan 3 angkatan. Wisuda dilaksanakan di Polinema Malang. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi