Content: / /

Kamis Sore, Semeru FC Akan Jamu Madura FC

Olah Raga

04 Juli 2018
Kamis Sore, Semeru FC Akan Jamu Madura FC

Semeru Fc dan Madura FC saat MCM untuk pertandingan Kamis sore

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC akan menjamu Madura FC di Stadion Semeru Lumajang, Kamis (05/07) pukul 15.00 wib. Kedua tim akan sama-sama bermain sempurna untuk mengamankan tiga poin.

Salahuddin, Head Coach Madura FC mengakui bahwa Smeru FC akan tim yang tangguh dan tak pernah kalah saat bermain di kandang. Meski demikin, Madura FC akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mempertahankan puncak klasemen.

"Semeru FC adalah tim yang kuat dengan materi pemian yang bagus. Semeru Fc juga tidak pernah kalah di kadang, namun kita akan bermain baik agar bisa menang," ujar Salahuddin saat MCM di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (04/07/2018).Semeru FC

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan akan mempertahankan rekor laga kandang yang tak penah kalah. Suskses 2017 saat menundukkan Madura FC akan diulang oleh anak asuhnya. "Kita ingin mengamankan tiga poin agar Semeru FC naik klasemen semnetara," jelasnya.

Sementara itu, skuad Semeru FC sudah siap untuk memberikan permainan terbaik di hadapan ribuan supporter Semeru FC. "Teman-teman sudah siap untuk mengamankan tiga poin. Mohon do'a dan dukungaanya agar kami bisa menang," pungkas Bili.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi