Content: / /

Kapolres Bersama Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Lomba Burung Merpati

Hukum Dan Kriminal

10 Desember 2018
Kapolres Bersama Bupati dan Ketua DPRD Hadiri Lomba Burung Merpati

Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD saat menghadiri lomba merpati di Yosowilanggun. (foto polres)

Yosowilanggun (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menghadiri acara lomba balap merpati di lapangan Kebonsari Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilanggun, Sabtu(9/12/2018). Acara ini diadakan dalam rangka menjelang peringatan Harjalu ke 763 tahun dihadiri kurang lebih 100 orang.

Kapolres Lumajang bersama bupati  dan ketua DPRD Lumajang hadir dalam kegiatan ini. Dalam momen ini Kapolres Lumajang mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan.

"Saya Kapolres Lumajang mengapresiasi tinggi kegiatan berikut karena kegiatan positif ini dapat menyalurkan hobi hobi masyarakat yg gemar memelihara burung khususnya merpati dan dalam acara ini juga saya senang karena antusias warga begitu besar dalam melestarikan budaya tradisional dan juga turut memeriahkan acara hari Jadi Kabupaten Lumajang," ujar Arsal.

Tidak hanya memberikan sambutan, Kapolres Lumajang juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yg hadir dalam acara tersebut. "Kepada masyarakat hadir ini saya juga menghimbau tetap jaga keamanan dan ketertiban dalam acara ini, jangan sampai terjadi hal hal tidak diinginkan. Jaga kendaraan saudara sekalian jangan sampai lengah ya dan lomba burung jadi sarana judi," ujar pria dengan 2 melati dipundaknya.

Perlombaan merpati ini didapat para juara, untuk juara pertama diraih oleh bapak fahruz dengan merpatinya yg bernama Mistaman diikuti oleh bapak amrozi dan deni sebagai juara kedua dan ketiga, Kapolres juga mendapat kesempatan memberikan piala kepada masing masing pemenang lomba.  (res/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi