Content: / /

Kapolres dan Bupati Lumajang Digendong Massa Usai Orasi Lawan Qnet

Peristiwa

18 September 2019
Kapolres dan Bupati Lumajang Digendong Massa Usai Orasi Lawan Qnet

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban dibopong massa usai orasi.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Usai memberikan orasi Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban digendong oleh massa sambil menyuarakan mendukung Polres Lumajang untuk mengusut tuntas bisnis piramida. Dari atas truk mereka digendong hingga diantarkan ke dalam Polres Lumajang.

"Hidup Bupati, Hidup Kapolres Lumajang, Kami akan mendukungmu" Sautan suara massa dalam Aksi tersebut.

Pemandangan seperti inipun tak terbiasa tersaji dalam aksi gen dong d gendongan tersebut. Aksi spontanitas menggendong ini secara filosofis memberikan penghargaan yang tinggi kepada 2 Tokoh Pemimpin Masyarakat Lumajang.

Adapun yang menggendong dari pasukan SKD dan Banser Lumajang. Menjadi Barisan Ansor Serbaguna (Banser) itu tidak gampang. Tidak cukup dengan modal kekuatan fisik dan baris berbaris. Tapi perpaduan antara olah pikir, olah hati dan olahraga.

"Karena bukan semata berperan sebagai pengamanan, protokoler dan segala bentuk kegiatan yang berdimenasi fisik. Itu sebabnya kami kuat menggendong 2 Tokoh Lumajang" Tandas Didik Anggota Banser.

Usai orasi Bupati dan Kapolres Lumajang membubuhi tanda tangan sebagai bentuk komitmen pengusut dugaan penipuan bisnis piramida Qnet.. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi