Content: / /

Kapolres Lumajang Ikut Dukung Semeru FC : Luar Biasa..!!!

Olah Raga

07 Mei 2017
Kapolres Lumajang Ikut Dukung Semeru FC :  Luar Biasa..!!!

Kapolres Lumajang, AKBP Raydian Kokrosono menemui Pelatih Semeru FC, Putut Widjanarko, Misnadi dan Sutrisno salah satu pemain idolanya saat main di Gelora Dewata. Terima Kasih Dukunganya Komandan.


Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang, AKBP Raydian Kokrosono hadir langsung ke Stadion Semeru untuk mendukung Persigo Semeru FC melawan Persekam Metro, Minggu(5/7) sore. Dia mengaku puas dengan penampilan dari anak asuh Putut Wijanarko.

"Luar biasa sekali pertandingan Semeru FC," ungkap pria yang pernah menjadi Supporter Fanatik Gelora Dewata itu.

Bagi dia, anak Semeru FC kurang bersabar dan geladangnya kurang kreatif untuk membongkar pertahanan Semeru FC. "Tadi itu peluangnya banyak, tapi hasil seri sudah bagus," paparnya.

Kapolres  sangat berharap Sepak bola Lumajang terus maju dan menjadi barometer di level Nasional. Karena, sepak bola adalah hiburan masyarakat dan antusias di Lumajang luar biasa.

"Saya senang, penonton dan supporter tertib, luar biasa sekali," terangnya.

Diakun Facebooknya, Kapolres Lumajang ini menulis status " Alhamdulillah bisa berdiskusi ringan sekaligus bernostalgia dengan legenda sepakbola cak putut wijanarko (persebaya), cak misnadi amrizal (gelora dewata) dan cak sutrisno herlambang (gelora dewata) di stadion semeru lumajang...
Bravo Persigo Semeru FC...smoga berjaya di Liga 2 , bawa nama harum Lumajang....!!!". (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi