Content: / /

Kapolres Lumajang Mengapresiasi Imbalan Hadiah Bunda Indah Bagi Penangkap Maling Sapi

Hukum Dan Kriminal

04 Januari 2019
Kapolres Lumajang Mengapresiasi Imbalan Hadiah Bunda Indah Bagi Penangkap Maling Sapi

Kapolres Lumajang bersama Bunda Indah saat disebuah kegiatan. ( Foto Istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban cukup kaget dengan hadiah yang ditawarkan wakil Bupati, Bunda Indah  yg sangat besar yaitu senilai 10x gajinya bagi para penangkap maling sapi dan juga aktor intelektualnya. Kapolres tidak heran juga kalau hadiahnya segitu mengingat pelaku pencurian sapi ini bekerja secara terstruktur melibatkan 5-10 pelaku.

"Saya sangat mengapresiasi untuk sayembara beliaunya," ungkap Kapolres melalui rilisnya, Jum'at (04/1/2019).

Menrut dia, Tindakan Wabup  merupakan wake up call atau upaya untuk menggugah masyarakat agar terbangun sikap kepeduliannya terhadap situasi lingkungan sekitar. Sehingga  dapat menekan angka Kriminalitas yg terjadi.

"Tindak pencurian hewan ternak tersebut sangat meresahkan warga, karena mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dikarenakan ternak yg notabene dianggap sebagai tabungan bagi masyarakat daerah harus direlakan begitu saja untuk para pencuri." ujarnya.

Kapolres menawarkan 1x gaji saya untuk masyarakat yg dapat menangkap maupun memberikan informasi tentang pelaku begal maupun pelaku pencurian sapi yg merajalela di Lumajang. S

"aya ingin Lumajang menjadi kota kecil yg damai dan aman, jangan sampai menjadi momok bagi masyarakat luar maupun warga Lumajang sendiri. oleh karena itu jajaran Polres akan selalu memaksimalkan kinerjanya guna memberikan perasaan aman kepada masyarakat," tutur Arsal. (res/ls/red)

 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi