Content: / /

Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto Redam Emosi Semeru Mania

Olah Raga

18 Juni 2019
Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto Redam Emosi Semeru Mania

Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto meredam emosi Semeru Mania.

Lumajang (lumajangsatu) - Pertandingan uji coba Semeru FC vs Persewar Waropen Papua sedikit diwarnai insiden di penghujung laga. Dalam pertandingan di Stadion Semeru, Selasa (18/6) itu Semeru Mania sempat emosi, lantaran tim tamu membuat pelanggaran keras.

Salahsatu pemain dari tim yang baru promosi ke Liga 2 itu, menekel keras pemain Semeru FC. Akibatkan wasit langsung memberikan kartu merah kepadanya.

Pemain tersebut pun langsung menjadi sorotan penonton yang duduk di tribun. Bahkan ketika mendekati bangku pemain, sejumlah botol air meniral melayang padanya.

Melihat kondisi seperti ini, Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto secara sigap langsung berdiri dan mendekati tribun barat sebelah utara. Ia berupaya meredam emosi Semeru Mania.

Dengan bahasa isyarat tangannya, Ia meminta suporter menghentikan aksinya. Seketika itu, tak ada lagi yang berani melempari botol.

Di akhir laga, Ipda Darmanto menyampaikan, dirinya berharap Semeru Mania bisa lebih tertib lagi. Agar pertandingan bisa berjalan lancar. "Keamanan harus diutamakan. Tadi langsung saya cegah," ucapnya.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk Semeru FC. Skuad The Lava mampu mengandaskan perlawanan dari tim yang diisi mantan pemain Timnas Indonesia, Okto Maniani. (nr/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi