Content: / /

Katim Cobra AKP Hasran Jadi Perhatian Peserta Musorkab KONI Lumajang

Olah Raga

02 Oktober 2019
 Katim Cobra AKP Hasran Jadi Perhatian Peserta Musorkab KONI Lumajang

Wajah Ganteng Katim Cobra, AKP Harsan tidak pakai kacamata ( tengah).

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ketua Tim Cobra Kepolisian Resort Lumajang, AKP Hasran hadir diarena Musyawarah Olaharaga Kabupaten (Musorkab) KONI menjadi perhatian. Pasalnya, Tim Cobra menjadi harapan besar bagi masyarakat Lumajang bisa memberikan rasa aman.

Kehadiran AKP Hasran Cobra tanpa kacamata menjadi daya tarik. Pria asal Makasar ini diketahui publik Lumajang dalam beraksi dan tampil di telebisi mengenakan kacamata hitam.

AKP Harsan mewakili Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban yang sedang ada tugas keluar kota. "Alhamdulillah, acara Musorkab dihadiri ketua tim Cobra langsung, sungguh penghargaan luar biasa," kata Ngateman, Ketua KONI yang terpilih lagi.

Dalam sambutan Wabup Lumajang, Indah Amperawati, mengaku sangat bangga dengan Tim Cobra dalam menjaga keamanan di Lumajang. Namun dirinya sangat berharap melalui olahraga Lumajang dikenal pretasinya.

"Tim Cobra harapan bagi keamanan dan Olahraga adalah ajang prestasi," paparnya.

Katim Cobra, AKP Hasran mengaku senang bisa berkumpul dengan para insan olahraga Lumajang. Karena ada semangat besar untuk berprestasi dan menjadikan Lumajang kandang para sang juara.

"Semoga KONI Lumajang bisa mewujudkan impian masyarakat olaharaga disini," jelasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi