Content: / /

Kebugaran Tim Catur Beregu Putri Menurun Dicek Ke Klinik Bojonegoro

Olah Raga

10 Juli 2019
Kebugaran Tim Catur Beregu Putri Menurun Dicek Ke Klinik Bojonegoro

Atlet Catur Beregu Putri Alami Penurunan Kebugaran di periksakan ke Klinik Kesehatan di Bojonegoro.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Catur Putri Lumajang yang 2 meraih perak mengalami kondisi kebugaran menurun. Padahal, Ega dwi wijayanti. Sintia novita sari. Lutfianes wahyu isnani. Izzatus zuroh masih terus berjuang untuk mempertahan posisi puncak perolehan poin di Kelas Catur Klasik, Kamis (11/7/2019) besok.

Tim Satgas PORPROV KONI Lumajang langsung mengecekan kondisi kesehatan di Klinik Pratama Cahyo Kurnia Medika. Hal ini diharapkan, atlet unggulan catur ini bisa pulih dan bisa turun.

"Jujur saya tadi protes ke panitian lomba, karena bukan atlet kita saja yang mengalami penurunan kebugaran," ujar Ketua Percasi Lumajang, Suradi.

Bagi dia, diarena catur terlalu banyak AC dan tidak ada jendela untuk sirkulasi udara. "Atlet kita hanya drop, tidak sampai pingsan seperti atlet dari kabupaten/kota lainya," paparnya.

Koordinator Satgas PORPROV Bojonegoro, Sukma Andi mengaku kondisi atlet yang bertanding sejak pagi hingga malam, memang banyak menguras enegi. Apalagi, Catur sangat mengurang pikiran dan pertandingan antar babak sangat mepet.

"Kita terus pantau, yang penting kesehatan atlet," pungkasnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi