Content: / /

Kecamatan Lumajang Juara 1 POPKAB Sepak Bola

Olah Raga

10 Oktober 2018
Kecamatan Lumajang Juara 1 POPKAB Sepak Bola

Para pemenang POPKAB 2018 untuk cabang olahraga Sepak Bola

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Lumajang 2018 digelar mulai tanggal 08-13 Oktober. Cabang olahraga Sepak Bola juga telah selesai menggelar pertadingan di Satidon Semeru Lumajang.

Pertarungan sengit beberapa Kecamatan untuk meraik medali emas di cabang olahraga yang sangat populer tersebut. Tim dari Kecamatan Lumajang juara 1, disusul Kecamatan Sukodono dan juara 3 Kecamatan Rowokangkung.

Agus Budianto, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olaharga mengelungkan langsung medali kepada para pemaian. Ada beberapa Kecamatan yang tidak mengirim olaharaga beregu seperti sepak bola, basket dan volly.
popkab
"Ada beberapa Kecamatan yang memang tidak mengirim kontongen beregu, karena memang tidak ada fasilitas di Kecamatan tersebut," jelas Agus Budianto, Rabu (10/10/2018).

Dalam POPKAB 2018 diikuti oleh 13 cabang olahraga 1.400 lebih atlet. "Alhamdullah berjalan lancar diikuti oleh seribu lebih atlet, semoga semakin banyak atlet-atlet Lumajang yang semakin banyak berprestasi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi