Content: / /

Kecelakaan di Jalan Sukosari-Jatiroto, Mobil Plat Merah Nyeruduk Bokong Truck

Peristiwa

09 November 2017
Kecelakaan di Jalan Sukosari-Jatiroto, Mobil Plat Merah Nyeruduk Bokong Truck

Kondisi mobil plat merah yang mengalami kecelakaan di jalan Sukosari-Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tiga kendaraan di jalan umum Sukosari-Jatiroto mengalami kecelakaan. Mobil Strada Kendaraan Dinas Kementerian Sosial RI Nopol B-9103-PSD dikemudikan Dipta Mahardiko (24) warga Jogotrunan, kendaraan pickup Nopol L-9442-GG dikemudikan Faizal Achmad Fahri Attamimy (22) warga Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto dan truck yang melarikan diri.

"Tadi ada kecelakaan lagi di jalan Sukosari-Jatiroto dengan melibatkan tiga kendaraan dan satu mobil tidak diketahui karena langsung kabur," ujar Ipda Wendi Sulistiono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Kamis (09/11/2017).

Kecelakaan bermula saat mobil Strada berada dibelakang truck merah dengan sangat dekat jaraknya. Tiba-tiba truck didepan mobil Strada ngerem secara mendadak, sehingga mobil dibelakngnya tidak bisa mengendalikan keseimbangan.

Akibatnya, mobil Strada menabrak bagian belakang truck dan mobil pickup juga menyeruduk bagian belakang mobil Strada. Akibat kejadian tersebut, mobil Strada ringsek bagian depan dan belakang, sedangkan mobil pickup bagian depannya ringsek. 

"Tiga mobil ini satu arah dari barat menuju arah Jatiroto, truck ngerem dan mobil Strada nabrak dan mobil pickup juga nabrak mobil didepannya," jelasnya.

Polisi terus meminta kepada pengguna jalan agar selalu menjaga jarak dengan kendaraan didepannya. Jika tiba-tiba berhenti atau ngerem mendadak masih ada jedah untuk mengerem kendaraan. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi