Content: / /

Kejuaraan Piala KONI 2017 Resmi Ditutup, Banyak Atlet Baru Yang Muncul

Olah Raga

08 Oktober 2017
Kejuaraan Piala KONI 2017 Resmi Ditutup, Banyak Atlet Baru Yang Muncul

Penutupan Kejuaraan Piala KONI Kabupaten Lumajang 2017 di Gor Wirabhakti

Lumajang (lumajangsatu.com) -Kejuaraan Piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang 2017 resmi ditutup, di Gor Wirabhakti, Sabtu (07/10). Penutupan bersamaan dengan pertandingan terkahir di cabang bola volly, dimana juara 1 putra-putri diborong oleh MAN Lumajang.

Edy Sujarwo, wakil ketua KONI Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat kepada para juara Piala KONI. KONI berharap para atlet dan pelatih terus meningkatkan kualitas, agar Lumajang terus bisa berprestasi.

"Piala KONI ini adalah tolak ukur, agara target Lumajang 10 besar dalam Porprov Jatim 2019 bisa tercapai," jelas Edy, Minggu (08/10/2017).

Galih Permadi, Ketua Panitia Pelaksana Piala KONI 2017 mengucapkan terima kasih kepada para cabor dan panitia. Piala KONI 2017 sukses digelar oleh 25 cabang olahrga tanpa hambatan yang berarti.

"Saya berterima kasih kepada semua panitia dan semua atlet karena telah mensukseskan Piala KONI 2017 yang resmi ditutup tanggal 7 Oktober 2017," papar Galih.

Dari laporan cabor dan tim monev KONI, tercatat banyat atlet baru yang muncul dalam semua cabor. Banyak atlet tingkat dasar yang terpantau dan diharapkan bisa ikut mensukseskan POR SD/MI akhir 2017, karena Lumajang yang akan menjadi panitia.

"Banyak laporan jika atlet muda bermunculan khusunya dati tingkat dasar. Semoga akan ikut mensukseskan POR SD/MI, dimana Lumajang jadi tuan rumah," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi