Content: / /

Keluarga Mahasiswi Lumajang di China Khawatir Stok Makanan Menipis

Peristiwa

28 Januari 2020
Keluarga Mahasiswi Lumajang di China Khawatir Stok Makanan Menipis

Keluarga mahasiswi Lumajang di China menunjukkan foto putrinya

Sumbersuko - Orang tua mahasiswi yang terjebak di China merasa cemas dengan kondisi putrinya. Kasiyari dan Sudarmi kini terus memantau kondisi putrinya Isma Nur Fadila yang belum pulang ke Indonesia.

Isma kuliah di Jiangsu Agri-Animal Husbandery Vocationl College. Isma dan rekan-rekannya tidak diperbolehkan pulang karena dalam isolasi selama virus Corona masih menghantui di Wuhan China. "Kita masih bisa menghubungi dengan video call," ujar Sudarmi, Selasa (28/01/2020).

Isma saat ini masih dalam kondisi sehat dan sedang berada di asrama. Namun, Isma mengaku kehabisasn makanan karena tidak bisa keluar kemana-mana. "Kita khawatir, putri saya mengaku kehabisan makanan karena tidak bisa keluar," jelasnya.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq terus melakukan koordinasi dengan pemeirntah pusat. Cak Thoriq ingin memastikan semua warga Lumajang yang berada di China dalam kondisi baik dan sehat. "Kita terus lakukan koordinasi dengan pemerintah pusat, kita ingin pastikan warga Lumajang dalam kondisi baik," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi