Content: / /

Kepala Terjepit Sopir Truk Pasir Lumajang Meninggal Seketika

Peristiwa

14 Desember 2019
Kepala Terjepit Sopir Truk Pasir Lumajang Meninggal Seketika

Korban langsung meninggal ditempat terjepit bak truck pasir

Candipuro - Siswanto (40) sopir asal Desa Bago Kecamatan Pasirian meninggal dengan kepala terjepit ketika memperbaiki hidraulik bak truk. Kejadian tragis itu di area tambang pasir Dusun Sumberlangsep Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro. Korban langsung meninggal ditempat karena luka sangat parah, Sabtu (14/12/2019)

Kronologis kejadian korban datang ke lokasi tambang pasir dengan mengemudikan truk warna putih Nopol L8285 UH. Selanjutnya, korban turun untuk mengontrol hidraulik bak truk yang kerab ngadat.

Korban mencoba menaikkan fungsi hidraulik yang sudah diperbaiki dengan cara menaikkan bak truk akan tetapi masih belum maksimal. Kemudian bak truk diganjal batu karena posisi batu tidak sempurna, sehingga meleset lalu bak truk menimpa kepala korban.

Pihak Polsek Candipuro yang mendapat laporan, mendatangi lokasi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Sayangnya, pihak korban meminta agar jasad korban segera dipulangkan untuk dimakamkan siang itu juga.

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan meminta janazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan," terang Kapolsek Candipuro AKP Bambang Ponco.

Kasus meninggalnya sopir truck murni kecelakaan dan pihak kelurga tidak akan menuntut. Jenazah korban langsung dibawa pulang pihak kelurga untuk segera dikebumikan.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi