Content: / /

Ketua KONI H. Ngateman Pantau Langsung Kerjurkab PERPANI

Olah Raga

30 Agustus 2017
Ketua KONI H. Ngateman Pantau Langsung Kerjurkab PERPANI

H. Ngateman SH, memantau langsung Kerjurkab PERPANI 2017

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Ngateman SH, Ketua Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Lumajang memantau langsung Kejurkab Panahan. Kerjurkab panahan digelar pertama kali oleh Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Pengcab Lumajang, di lapangan Gor Wirabhakti.

"Kami berharap panahan ini menjadi salah satu cabang olehraga yang akan menyumbangkan medali emas bagi Lumajang di Porprov 2019 mendatang," ujar Ngatamen, Ketua KONI Lumajang, Rabu (30/08/2017).

Edi Sujarwo, Wakil Ketua II Bidang Prestasi menyatakan, Kerjurkab 2017 serentak digelar selama bulan Agutus oleh Cabor anggota KONI. Saat ini, dari data yang masuk sudah 16 cabor anggota KONI yang menggelar Kerjurkab dan masih ada 8 cabor yang segera menggelar Kerjurkab.

"Saat ini sudah ada 16 cabor yang sudah menggelar Kejurkab dan ada 8 yang akan segera menggelar. Terakhir Kejurkab PERPANI," jelas Edi.

PERPANI merupakan cabor baru di Lumajang namun antusias dari peserta sangat besar. Panitia Kerjurkab mencatat ada 150 peserta, yang dibagi mejadi bererapa kelas, mulai tingkat SD/MI, SMP, usia 18 dan peserta umum.

"PERPANI ini adalah cabor baru di Lumajang, namun pesertanya sangat banyak sekali dan kita berharap nanti di Porprov bisa menyumbangkan medali emas," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi