Content: / /

Ketum PPP Gus Romi Jelaskan Do'a Kyai Maimun yang Viral di Medsos

Politik Dan Pemerintahan

02 Februari 2019
Ketum PPP Gus Romi Jelaskan Do'a Kyai Maimun yang Viral di Medsos

Muhammad Romahurmuziy, Ketua Umum PPP saat berkunjung ke Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Muhammad Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyayangngkan pengeditan vidoe do'a kyai Maimun Zubair. PPP mengingatkan agar video tersebut tidak lagi diperdebatkan karena kyai Maimun salah ucap saat berdo'a.

Kyai Maimun Zubair juga langsung mengklarifikasi saat itu juga, namun video klarifikasi tidak disertakan dalam editan video yang saat ini diviralkan. Usai do'a bersama jama'ah, kata Gus Romi, kyai Maimun mendo'akan secara khusus Presiden Jokowi agar kembali memimpin Indonesia untuk kedua kalinya.

Vedio penjelasan Romahurmuziy pada do'a kyai Maimun Zubair

"Kyai Maimun Zubair berdo'a secara khusus di kamar beliau disaksikan saya dan putranya. Namun saya tidak merekam do'a tersebut," jelas Romi saat berkunjung ke Lumajang, Sabtu (02/02/2019).

Romi juga membuat vlog seijin kyai Maimun Zubair atas klarifikasi kesalahan salah ucap tersebut. Romi mengajak kepada para pendukung Paslon Presiden 02 agar mengedepakan kampanye yang santun dan tidak suka menyebar hoax dengan suka memotong video dan memviralkannya.

"Saya meminta potong memotong video ini dihentikan sebelum berujung pada persoalan hukum," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi