Content: / /

Khofifah Kembali Sapa Petani Salak dan Relawan KIP Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

25 April 2018
Khofifah Kembali Sapa Petani Salak dan Relawan KIP Lumajang

KIP, calon Gubernur Jatim saat menyapa para relawan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Khofifah Indar Parawansah (KIP) Calon Gubernur Jatim kembali menyapa warga Lumajang. KIP bertemu dengan ratusan warga dan tokoh masyarakat di Kecamatan Pronojiwo.

KIP menyempatkan untuk melihat kebun salak pondoh asli Pronojiwo dan sejumlah Home Industri pembuatan kripik salak. Usai dari Pronojiwo, KIP menghadiri haul Alm. KH. Aziz Marwi, di Ponpes Ulul Albab Kecamtan Candipuro.

Setelah dari Candipuro, KIP bertemu dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tempeh. Dilanjutkan KIP makan malam dengan para relawan di posko pemenangan Khofifah-Emil di jalan Pisang Agung-Lumajang.

KIP mengajak kepada para relawan berjuang bersama untuk mewujudkan Jatim sejahtera. Pastikan warga Lumajang tahu program-program Khofifah Emil untuk memajukan Jawa Timur.

"Saya mengajak para relawan menyampikan program Khofifah-Emil kepada sanak sudara, teman, tetangga dan semua warga Lumajang," ujar KIP dihadapan para relawan, Rabu (25/04/2018).

KIP juga terus melakukan serap aspirasi kepada warga di Jatim khusunya di pasar-pasar tradisonal. Sebab di pasar, adalah sumber ekonomi warga dan jika pasar tradisonal ramai, maka ekonomi warga juga maju.

"Saya selalu menyempatkan datang dan berkomunikasi dengan masyarakat di pasar tradisional, karena di pasar pusat perekonomian warga," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi