Content: / /

Khofifah Sapa Pekerja dan Pengusaha di Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

10 Februari 2018
Khofifah Sapa Pekerja dan Pengusaha di Lumajang

KIP saat berkunjung ke PT Mustikatama Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansyah (KIP) datang dan menyapa warga dan pengusaha di Lumajang. KIP datang ke PT Mustikatama di Sumbersuko untuk melihat aktifitas penggilingan padi.

Khofifah juga menyapa para pekerja yang banyak kaum perempuan dan berdiskusi dengan pemilik PT Mustikatama. Jawa Timur merupakan penyumbang beras nasional, sehingga ketersediaan beras tetap dijaga.

"Jawa Timur adalah daerah penyumbang beras nasional, maka keberlangsungan pertanian harus dijaga," jelas KIP kepada sejumlah wartawan, Sabtu (10/02/2018).

Jika diberi amanah warga untuk memimpin Jawa Timur, maka KIP lahan-lahan kosong bisa ditanami tanaman pertanian atau tanaman penampungan air. Sehingga keberlangsungan lahan penghasil pangan tetap terjaga.

"Kita tidak ingin ada lahan kosong tanpa bisa dimanfaatkan, produktifitas hasil pertanian harus ditingkatkan, karena Jatim tidak mungkin membuka lahan baru untuk pertanian," jelasnya.

Usai menyapa pengusaha dan pekerja, KIP kemudian melanjutkan menyapa para relawan di Ponpes Syarifuddin-Wonorejo dan Relawan segmen Kyai dan Santai. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi