Content: / /

Klinik NU dan Ponpes Kyai Syarifuddin Jalin Kerjasama JKN dengan BPJS

Pendidikan Dan Kesehatan

09 September 2019
Klinik NU dan Ponpes Kyai Syarifuddin Jalin Kerjasama JKN dengan BPJS

Klinik NU bersama Ponpes Kyai Syarifuddin Jalin Kerjasama dengan BPJS untuk JKN bagi masyarakat.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Klinik NU dan Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin Wonorejo Kedungjajang jalin kerjasama dengan BPJS sukseskan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di kantor PCNU Jl. Musi KOta Lumajang, Senin(9/9/2019).

Hadir juga Ketua Penggerakan PKK Lumajang, Musfarina Thoriq untuk memberikaan sambutan pentingnya JKN bagi masyarakat dan NU.

"Saya mengapresiasi kerjasama Klinik NU dan Ponpes Kyai Syarifuddin untuk Sukses JKN," ujar Mbak Farin, istri orang nomer satu di Lumajang.

Menurut dia, JKN sangat penting bagi masyarakat dalam mendapat pelayanan kesehatan. Sehingga biaya pengobatan dibantu oleh pemerintah melalui BPJS.

"JKN banyak manfaatnya," terangnya.

Pengasuh Ponpes Kyai Syarifuddin, KH. Adnan Syarif mengaku pihaknya mendukung Program JKN dari BPJS, bagian dari memberikan kesadaran umat. Karena masalah kesehatan sangat penting bagi warga tidak mampu.

"Semoga JKN mampu melayani masyakat dibidang kesehatan dengan baik," paparnya.

Ketua PCNU Lumajang, H. Mas'ud mengaku dengan kerjasama MUO, warga nahdliyin bisa mendapat pelayana dari Klinik. "Klinik NU melayani masyarakat untuk sehat," ungkapnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi