Content: / /

Komisi A DPRD Apresiasi Kinerja Polisi Berhasil Ringkus Begal Sadis

Politik Dan Pemerintahan

11 Januari 2018
Komisi A DPRD Apresiasi Kinerja Polisi Berhasil Ringkus Begal Sadis

Para pelaku begal saat dipilih oleh Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komisi A DPRD Lumajang memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian. Pasalnya, polisi berhasil meringkus kawanan begal sadis yang telah beraksi di 50 titik lebih dan korbannya biasanya mengalami kekerasan, bahkan ada yang menderita luka parah.

"Kami memberikan apresiasi tinggi kepada polisi yang telah meringkus begal sadis yang meresahkan warga Lumajang," ujar Hj. Nur Hidayati, M. Si ketua Komisi A DPRD Lumajang, Kamis (11/01/2018).

Namun, komisi A tetap meminta polisi terus waspada dan tidak boleh lengah dengan hasil yang telah dicapai. Pasalnya, kompolotan para begal ditengarai masih banyak dan akan mengancam keamanan warga Lumajang yang beraktifitas diluar rumah.

"Kita tetap minta polisi tidak boleh lengah, sebab kawanan para begal bukan hanya itu saja, kita berharap semuanya bisa diungkap oleh polisi," jelas politisi NasDem itu.

Nur Hidayati juga meminta kepada polisi memberikan tindakan tegas terukur seperti perintah Kapolres Lumajang. Hal itu agar memberikan efek jera kepada para begal dan memberikan rasa keadilan bagi korban yang mengalami luka parah bahkan hingga menderita kecacatan.

"Pak Kapolres pernah bilang tembak ditempat pelaku begal, kita minta polisi memberikan tidak tegas terukur agar memberikan efek jera bagi para pelaku," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi