Content: / /

Komunitas LSPC Bergerak Meringankan Beban Sopir Lumajang

Gaya Hidup

25 Maret 2019
Komunitas LSPC Bergerak Meringankan Beban Sopir Lumajang

Komunitas Lumajang Sae Pick UP Comunity

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Komunitas L300 di Lumajang dengan nama LSPC (Lumajang Sae Pick Up Community) merupakan komunitas kumpulan sopir pickup yang ada di Lumajang. Beranggotakan 80 orang, diketuai oleh Oktavia.

"Alhamdulillah komunitas kami di lumajang sudah berjalan 2 tahun lebih kak" ujar wanita beranak satu itu.

Komunitas ini bukan komunitas abal-abal karena diatas chapter perkabupaten ada naungan di tingkat propinsi. Di  Jawa Timur sendiri namanya ELBRAWIJAYA. Dia di ELBRAWIJAYA menjabat sebagai sekretaris yang menangani seluruh komunitas L300 yg ada di jawa timur, yang pastinya komunitas ini ada pusatnya yaitu ELTITUSI (L300 indonesia) yg ketua pusatnya ada di lampung.

Lspc komunitas pick up yang bergerak di bidang bisnis terutama dalam menagangkut barang dari dalam kota maupun luar pulau.

"Kami mendirikan komunitas untuk meringankan para supir mbak. Jika ada muatan lebih, muatan tersebut dibagikan teman se komunitas yang kekurangan muatan" ujar janda kembang itu.

Diakhir perbincangandengan Tim Lumajangsatu  Ogta Cengel  juga memberikan pesan untuk anggotanya supaya tidak melakukan aksi oleng dijalan, karena komunitas ini harus bisa jadi percontohan bagi sopir lainnya.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi