Content: / /

KONI dan PSSI Beri Motivasi dan Bonus ke Tim Sepak Bola PORPROV Lumajang

Olah Raga

28 Februari 2019
KONI dan PSSI Beri Motivasi dan Bonus ke Tim Sepak Bola PORPROV Lumajang

Pengurus KONI dan PSSI Lumajang berikan suntikan motivasi dan bonus bagi pemain sepak bola Pra PORPROV.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Sepak Bola Pra PORPROV Kabupatean Lumajang mendapat suntikan mental dan moral dari KONI dan Askab PSSI, Kamis (28/2/2019) malam. Anak Asuh Misnadi Amrizal diminta untuk bermain spartan dihadapan pendukungnya sendiri di Stadioan semeru, Jum'at(1/3/2019) sore besok.

Ketua KONI Lumajang, H.Ngateman mengatakan, sudah waktunya anak muda Lumajang menunjukan dan menciptakan sejarah lolos ke babak Utama PORPROV. Apalagi bermain di lapangan yang sering dibuat latihan dan bertanding.

"Tim ini sudah lama berkumpul, saya yakin besok bisa memberikan hasil terbaik," paparnya.

Ngateman mengaku Rafi CS sudah berkumpul sejak usia 15 tahun dan sering berlaga diturnamen, event PSSI dan si PSIL senior. "Mari kita tunjukan Lumajang bisa," jelasnya.

Sementara, Ketua Askap PSSI Lumajang, H. Thoriq sangat berharap anak asuh Misnadi memberikan kemampuan terbaiknya. Karena, dengan lolos ke PORPROV akan membuka karir pemain bola Lumajang.

"Ini waktunya, jangan menunggu esok dan puas sudah mewakili Lumajang," terang pria yang sudah mewakafka hidupnya untuk kemajuan sepak bola kaki Gunung Semeru.

Misnadi Amrizal, pelatih PORPROV mengaku sudah menyiapkan segala teknis dan fisik pemain. Mental anak asuhnya sudah sedang bagus dan siap tempur.

"Kami siap untuk memberikan yang terbaik, mohon dukungan masyarakat Lumajang," pungkasnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi