Content: / /

KONI Lumajang Segera Melaksanakan Musorkab untuk Pilih Ketua 2019-2023

Olah Raga

16 September 2019
KONI Lumajang Segera Melaksanakan Musorkab untuk Pilih Ketua 2019-2023

Agus Samian Ketua Panitia Musorkab KONI 2019.

Lumajang (lumajantsatu.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang segera menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) untuk memilih ketua periode 2019-2023. Pasalnya, masa bhakti H. Ngateman Segera berakhir ditahun 2019 ini.

Hasil Rapat Anggota Tahunan KONI di Hall Amanda KONI pada tanggal 14 September 2019 memutuskan untuk melaksanakan Musorkab.

"Musorkab akan digelar pada akhir bulan September ini," kata Sekretaris KONI Lumajang, Mikko Agus Pribadi pada lumajangsatu.com, Senin (16/9/2019).

Menurut dia, pihaknya sudah membentu ketua panitia Musorkab yang dipimpin oleh Agus Samian. Sedangkan untuk tim penjaringan ada 8 orang dari unsur KONI dan Cabor.

"Tahapan segera dilaksanakan," paparnya.

Ketua Panitia Musorkab, Agus Samian mengatakan, tahapan sudah dilakukan dengan membuka pendaftaran bagi kandidat calon ketua untuk ikut pemilihan. Syarat yang ditetapkan sesuai hasil Rapat tahunan Anggota KONI sebanyak 10 dukungan tertulis dari Cabor.

"Pendafatran kita buka mulai tanggal 17 hingga 25 September," ungkapnya.

Untuk pelaksanakan Musorkab akan disesuai dengan agenda Bupati Lumajang bisa hadir diakhir bulan September ini. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi