Content: / /

Korban Datang ke Polres Melihat Sepeda Hasil Ungkap Pelaku Begal Sadis

Hukum Dan Kriminal

19 Januari 2018
Korban Datang ke Polres Melihat Sepeda Hasil Ungkap Pelaku Begal Sadis

Korban begal datang ke Polres Lumajang untuk mencari sepedanya

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tertangkapnya kawanan begal dan juga penadahnya, polisi berhasil mengamankan 15 unit sepeda motor hasil kejahatan. Hampir setiap hari ada warga yang datang untuk menanyakan apakah salah satu sepeda yang diamankan adalah miliknya.

"Hampir setiap hari ada saja warga yang datang untuk mencocokkan dengan sepeda miliknya yang jadi korban begal," ujar AKP Roy Aquari Prawirosastro, Kasatreskrim Polres Lumajang, Jum'at (19/01/2018).

Saat ini, sudah ada 4 unit sepeda motor yang diketahui pemiliknya, yakni 2 dari Sumbersuko, 1 Lumajang dan 1 Pasirian. Jika ingin datang ke Polres, diharapkan membawa surat laporan dari Polsek, STNK dan jika memiliki kunci ganda bisa dibawa untuk dicocokkan.

"Sudah ada 4 korban begal yang mengenali sepedanya. Kita berharap semakin banyak warga yang datang dan bisa cocok dengan barang bukti yang kita amankan ini," jelasnya.

M. Zainurrohim, salah seorang korban begal yang datang mengenali salah satu sepeda motor yang diamankan adalah miliknya. Dirinya menjadi begal di gapura Desa Madurejo, saat hendak berangkat kerja.

Saat itu, dirinya dipepet oleh kawanan begal dan langsung dibacok dan mengenai spion kiri. Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda, beruntung pelaku tidak membacok korban karena korban tidak melakukan perlawanan.

"Satu sepeda ini adalah milik saya mas, saya dikenal di gapura Madurejo saat berangkat bekerja. Saya langsung dibacok namun ngenak spion dan saya terjatuh," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi