Content: / /

KPU Lumajang Pastikan Logistik Pemilu Sampai TPS

KPU Lumajang Pastikan Logistik Pemilu Sampai TPS

KPU Lumajang saat memantau logistik pemilu di gudang sebelum di distribusikan ke TPS

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang terus melakukan distribusi logistik. Hari Minggu (24/06) seleuruh logsitik digerser ke PPK atau tingkat Kecamatan.

Hari Senin (25/06) logistik pemilu Pilkada Lumajang dan Pilgub Jatim digeser ke PPS atau tingkat Desa. Hari Selasa (26/06) paling lambat jam 00.00 wib, seluruh logistik Pemilu sudah diterimakan di TPS.

"Kita lakukan distribusi logsitik dengan sekesama, agar saat hari pencoblosan tidak ada lagi kekurangan," ujar Yusuf Adi Pamungkas, Komisiner KPU bidang logistik, Senin (25/06/2018).

Untuk logsitik utama, seperti surat suara dan kota suara sudah tidak ada masalah. Hanya beberapa logistik pendukung seperti id card panitia yang masih ada laporan kekurangan. "Semisal dari 7 id card, masih kurang satu. Ada juga stampel TPS yang mungkin tertukar dengan TPS lainnya. Kita terus lakukan pendataan dan kroscek," paparnya.

KPU mengajak kepada semua warga Lumajang tanggal 27 Juni 2019 datang ke TPS untuk memilik calon Bupati dan wakil serta Gubernur dan wakil Gubernur Jatim. "Jam 07.00 wib pemilihan akan dimulai dan di tutup jam 13.00 wib. Kita berharap tingkap partisipasi bisa ditas 80 persen," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi