Content: / /

KPU Tetapkan Tiga Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

12 Februari 2018
KPU Tetapkan Tiga Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang

Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018

Lumajang (lumajangsatu.com)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, di Gedung Guru. Tiga paslin itu akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, Senin (12/02/2018).

3 calon yang ditetapkan oleh KPU diantaranya, H. Thoriqul Haq–Indah Amperawati yang diusung oleh PKB dan Gerindara. As’at Malik–H. Thoriq diusung oleh PDI-P, PAN dan Hanura, Serta H. Rofik Abidin–Nurul Huda diusung oleh PPP, Nasdem, Demokrat, Golkar dan PKS. 

“3 bakal calon yang kemarin mendaftar ke KPU secara resmi kita tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam rapat pleno terbuka tanggal 12 Februari,” ujar Siti Mudhawiyah, Ketua KPU Kabupaten Lumajang.

Pasca pembacaan surat keputusan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Anggota KPU Kabupaten Lumajang langsung menyerahkan SK tersebut kepada masing-masing tim dari Partai Pengusung. Rencananya, pengundian nomor urut Pasangan Calon akan dilakukan pada Selasa pagi (13/02) di salah satu Hotel di Lumajang. (Red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi