Content: / /

Kriyuk, Cafe Mahameru Olah Kangkung Menjadi Crispy

Gaya Hidup

25 September 2018
Kriyuk, Cafe Mahameru Olah Kangkung  Menjadi Crispy

Nikmatnya Olahan Kangkung di Cafe Mahameru. (Foto By: Indana)

Senduro (Lumajangsatu.com) - Sayuran kangkung menunjukkan sayuran ini sudah demikian merakyat, sehingga tidak dapat dipisahkan lagi dari rakyat.

Salah satu Rest Area & Warung Kopi Cangkrukan Mahameru. Jalan Kandang Tepus, Senduro, Kabupaten Lumajang .Tidak ketinggalan mengangkat sayuran ini sebagai salah satu menu camilan andalan.

"Kenapa harus kangkung, karena sayuran ini sudah sangat digemari masyarakat , tidak terkecuali di Senduro. Bila Anda sudah bosan makan jenis racikan kangkung seperti Cah Kangkung dan Plecing Kangkung, maka kami menawarkan jenis racikan lain, Kangkung Crispy," kata Ismam waiters cafe.

mahameru

Menurutnya, selain menawarkan racikan kangkung secara unik, apa yang ditawarkan pihaknya juga sebagai upaya menaikkan strata kangkung yang dianggap makanan kampung.

"Saat ini, dengan hadirnya olahan kangkung kami, Kangkung Crispy, diharapkan menu ini bisa naik kelas dan masuk resto elite. Kami ingin menu Nusantara mendunia, caranya tentu meraciknya dengan unik dan berbeda," kata Joni Hariyanto Pemilik Caffe.

Tidak hanya itu,pihaknya juga tetap berkomitmen menawarkan makanan berkelas dengan harga miring, sehingga harga Kangkung Crispy khususnya dan menu lain pada umumnya tetap dibanderol terjangkau.

"Harga seporsi Kangkung Crispy hanya Rp 10.000. Sangat terjangkau dengan tidak menafikan cita rasa lezat seperti menu-menu kami sebelumnya," ujarnya.

Salah satu sensasi kelezatan Kangkung Crispy,  tidak lepas dari penggunaan bahan-bahan yang berkualitas seperti tepung, minyak, dan bumbu-bumbu lainnya.

Selain itu, Kangkung Crispy juga menggunakan saus mayonais sehingga berbeda dibandingkan racikan kangkung resto lainnya.

"Ini dapat dirasakan pelanggan yang sudah merasakan Kangkung Crispy, yang garing dan gurih dengan sensasi `kriuk-kriuk'-nya," ungkapnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi