Content: / /

Kumpulan Artis Dangdut Lumajang Banjir Job Saat Musim Nikah

Tokoh

15 April 2019
Kumpulan Artis Dangdut Lumajang Banjir Job Saat Musim Nikah

Artis Dangdut Lokalan.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Bulan musim nikah menjadi berkah tersendiri bagi para penyanyi. Beberapa penyanyi dangdut Lumajang yang kualahan menerima job manggung saat musim nikahan salah satunya yaitu.

1. Riffa Ossaca

Menjadi salah satu diva dangdut Lumajang yang naik daun setelah mengikuti Audisi di Bintang Pantura Indosiar, Riffa juga punya bayaran yang bikin ngeri. Untuk sekali manggung dimusim nikahan bisa mengantongi jutaan rupiah.

"Sempat kualahan dikarenakan membagi waktu,antara dinas dan menyanyi" Ujar Perempuan imut itu.

Pekerjaan di dunia entertaiment memang dipandang paling menghasilkan. Ya tidak heran jika sampai saat ini begitu banayak orang yang ingi jadi artis,baik penyanyi maupun pemain sinetron.

2. Indah Luvita

Model cantik sekaligus penyanyi Indah Luvita mengaku kepada tim Lumajangsatu.com bahwa musim nikahan banjir job,sampai kualahan apabila manggung di tempat yang jaraknya cukup jauh dan memakan waktu.

"Dalam sehari bisa manggung di 3 tempat, bolak balik Lumajang-Pasirian-Lumajang. itu yang memakan waktu mbak" ujar perempuan manis itu.

3. Sinta Amel

Sesuai harapan dia di tahun 2019 ini, semakin banyak job menyanyi. Seperti pentauan tim Lumajangsatu.com saat bertemu dengan Sinta di acara pernikahan.Dia mengaku rame job manggung di acara wedding mulai pagi hingga malam hari.

"Alhamdulillah rame job mbak,sesuai dengan harapan saya saat awal tahun 2019 " kata ibu cantik ini.

4. Ozy Barata

Pedangdut cowok sekaligus guru yang sering mengeluarkan single cover, ternyata masih aktif menerima job menyanyi. Guru tampan ini mengaku selai berkarya lewat musik dia juga ingin trus mengasa olah vokalnya.

"Masih banjir job meskipun ada beberapa acara yang saya tolak,lantaran pagi hingga siang saya masih mengajar" ujar pria single itu.

itulah beberapa Artis Dangdut Lumajang yang kualahan dikala musim nikah. Ternyata musim nikah menjadi berkah tersendiri bagi musisi Lumajang.

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi