Content: / /

Kurang Waspada, Mobil Mazda Putih Nyungsep ke Jurang

Peristiwa

19 Juli 2017
Kurang Waspada, Mobil Mazda Putih Nyungsep ke Jurang

Mobil masuk sungai

Lumajang (lumajangsatu.com) - Waspada dan konsentrasi di jalan sangat penting jika tidak ingin bernasib seperti ini. Mobil yang dikendarai Achnad Nanag Lestari warga Jember tergelincir dan masuk ke jurang di Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, Rabu (19/07/2017).

Ipda Samsul Hadi, Kanit Laka Polres Lumajang menyatakan mobil Mazda warna putih Nopol N-1860-CS melaju dari arah Timur ke Barat. Karena kurang waspada ban mobil sebelah kiri masuk lubang dan sopir banting setir ke kanan.

Namun apes, mobil hilang kendali dan masuk kesungai yang cukup dalam. Beruntung, sang sopir tidak mengalami luka serius hanya mobil Mazda yang dikendarai ringsek.

"Ban mobil masuk lubang dan sang sopir banting ke kanan dan akhirnya jatuh ke dalam jurang/sungai," ujar Samsul kepada lumajangsatu.com.

Polisi meminta kepada pengemudi agar selalu waspada terutama saat melintas di medan yang tidak dikenal. Jika ceroboh, maka bisa membahayakan diri dan pengguna jalan yang lain.

"Kami selalu meminta kepada pengendara waspada, selalu hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan di jalan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi