Content: / /

Kyai Aziz Marwi dan Santri Do'akan Semeru FC Menang Arungi Divisi Utama Liga Dua

Olah Raga

21 April 2017
Kyai Aziz Marwi dan Santri Do'akan Semeru FC Menang Arungi Divisi Utama Liga Dua

Kyai Aziz Marwi Ponpes Ulul Albab bersama pemain Semeru FC

Lumajang (lumajangsatu.com) - Skuad Persigo Semeru FC menggelar do'a bersama di Ponpes Ulul Albab Candipuro, Kamis (20/04). Do'a bersama dilakukan bersama santri jelang laga perdana Semeru FC vs Selebes FC di Palu 23 April. 

K.H. Aziz Marwi, Pengasuh Ponpes Ulul Albab memimpin langsung do'a bersama. Dalam tausyiahnya, kyia Aziz Marwi menyatakan olahraga untuk menempa fisik sehingga menjadi sehat. Nabi Muhammad SAW juga menyuruh ummatnya berolah raga.

Orang yang suka berolahraga khususnya yang profesional bisa membaca kekurangan dan kelebihan lawan untuk menuju kemenangan. Sehingga bisa disimpulkan, orang-orang Semeru FC adalah orang yang hebat. 

"Jadilah kalian kebanggaan Lumajang dan jika pertandingan laga Home di Stadion Semeru Lumajang saya akan melihat langsung, " ujar kyia Aziz Marwi. 

Kyai Aziz Marwi juga meminta para pemain tidak jumawa dan mengandalkan kemampuan fisik belaka. Fisik sudah dilatih maka sudah tidak diragukan, tapi yang juga paling penting adalah pertolongan tuhan. 

"La haula wala kuwwata illa billah, mari kita minta pertolongan kepada Allah agar diberi kemampuan untuk menang," do'a kyai Aziz yang diamini oleh semua santri dan pemain Semeru FC

H. Ngateman SH,  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih atas suport moril oleh dunia pesantren. Semeru FC berjanji memberikan permainan terbaik untuk mengharumkan nama Lumajang dikancah persepakbolaan Nasional. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak kyia karena telah mengundang kami dan berkenan mendo'akan anak-anak kami yang akan bertanding di divisi utama liga dua, " pangkas Presiden Semeru FC itu.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi