Content: / /

Laga Uji Coba Pertama, Pelatih PSIL Belum Puas Permainan Skuad Laskar Wirabhumi

Olah Raga

23 April 2013
Laga Uji Coba Pertama, Pelatih PSIL Belum Puas Permainan Skuad Laskar Wirabhumi

Lumajang- Laga Ujicoba perdana PSIL Vs Mustikatama FC dimenangkan klub kebanggan The Bles Mania dengan skor telah 4-1 di Stadion Semeru, Selasa(23/4/2013). Gol PSIL dicetak oleh, Arta, Agus, Wawan dan Dean.

Jalannya pertandingan dibabak pertama, PSIL melakukan serangan menit awal ke jantung pertahanan mustikatama FC. Ketenangan pemain belakang, klub yang dipromotori pabrik kayu "Mustikatama", serangan PSIL dimentahkan.

Jual beli serang terjadi dan aliran bola hanya ditengah. PSIL melakukan serangan dari sayap kanan dan Yoyok mengoper bola di depan gawang disambut sundulan oleh arta dan gol dimenit 37.

Tertinggal satu gola, Mustikatama melakukan serangan dimenit akhir laga dan terciptalah gol. Peluit panjang ditiup wasit, skor 1-1 dibabak pertama.

Babak kedua, PSIL langsung menyerang dimenit awal dengan mengobrak-abrik pertahanan Mustikatama. Lincahnya duo penyerang Sugeng dan Wawan, membuat PSIL dihadiahi 2 pinalti masing gol diciptakan Agus dimenit 60 dan Wawan di menit 72.

Unggul gol, Laskar Wirabhumi semakin semangat menambah perbendaharaan gol dengan mengobrak-abrik pertahanan dari segala penjuru. Akhirnya, Dean menciptakan gol diakhir injury time dengan merangsek dari kanan hingga depan gawang. Skor 4-1 keunggul PSIL bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

Pelatih PSIL, Jonathan mengaku belum puas dengan hasil permainan dan koordinasi antar lini pemain. Pasalnya, pengoorganisasian tidak berjalan sesuai latihan dan banyak pemain melakukan kesalahan dasar dalam bermain bola.

"Jujur ada perbedaan yang mencolok antara tim yang diturunkan pertama dengan kedua," terangnya.

Pelatih mengakui ujicoba pertama, mental pemain masih rendah dan gugup, tetapi bukan alasan untuk pemain divisi I Nasional.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi