Content: / /

Lagu Perjuangan dan Do'a Bergema di Kampanye Akbar As'at-Thoriq

Politik Dan Pemerintahan

22 April 2018
Lagu Perjuangan dan Do'a Bergema di Kampanye Akbar As'at-Thoriq

Kampanye akbar pasangan As'at-Thoriq di Lapangan Gor Wirabhakti

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ribuan kader PDI Perjuangan, PAN dan Hanura memadati lapangan Gor Wirabhakti dalam kampanye terbuka pasangan As'at-Thoriq, Minggu (22/04/2018). Sejumlah tokoh nasional hadir, seperti Anang Hermansyah, Eko Patrio, Ahmad Basarah, Arif Wibowo, Puti Guntur Sukarno dan Masfuk.

Yang menarik, sebelum melakukan orasi politik, As'at menyanyikan lagu Perjuangan dan Do'a, sebagai penyemangat perjuangan memenangkan pasangan nomor dua. Para kader dan simpatisan juga sangat bersemangat, terbukti hingga jam 16.00 wib, para peserta kampanye tidak bergeser dari tempatnya.

"Kita sudah berkomitmen untuk bekerja bersama, sama bekerja, guyub rukun, gotong royong dalam membangun Lumajang dan juga memenangkan pasangan nomor dua. Allahu akbar, Bangkit, Jaya, Menang, Lanjutkan,"  pekik As'at.

Agus Wicaksono, Ketua PDI Perjuangan mengajak kepada semua kader dan relawan untuk memerangi politik uang dengan politik perjuangan. Jika calon pemimpin sudah menyogok rakyatnya dengan uang, maka saat jadi maka yang pertama dilakukan adalah mengembalikan modal.

"Mari kita lawan politik uang dengan politik perjuangan, jika pemimpin sudah habis banyak dalam Pilkada, maka saat jadi langkah pertama yang dilakukan adalah mengembalikan modal bukan memikirkan kepentingan rakyatnya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi