Content: / /

Lalapan Mujaer Warung Mbak Ucik Lumajang Langganan Sopir Antar Kota

Kuliner

13 November 2019
Lalapan Mujaer Warung Mbak Ucik Lumajang Langganan Sopir Antar Kota

Lalapan Mujaer Mbak Uci Salah satu Menu paling diburu pelanggannya. ( foto indana)

Kedungjajang - Warung Nasi bebas ini luar biasa ramainya. Warung Mbak Ucik terkenal di kalangan Pelanggan yang notabene adalah supir antar kota, terletak  di Pertigaan Jalan Lintas Timur (JLT), Jalan Raya Lumajang - Jember, RT.29/RW.9 Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang. 

Warungnya sudah buka sejak pukul 10 pagi. Maklum, karakteristik pelanggannya memang sudah memerlukannya untuk early lunch, khususnya para pengemudi kendaraan yang ramai melintas di jalan itu.

Menu masakan yang jadi andalan lalapan mujaer,kunci keistimewaan sajian ini adalah sambal bejeknya yang senantiasa segar. Diulek langsung ketika dipesan, pedasnya benar-benar dari cabai dan tidak ditambah merica untuk mendapatkan pedas level dewa.

"Lalapan mujaer nya ini enak mbak, apalagi sambalnya yang segar dan tingkat kepedasannya mantul" Kata Husen Sopir Truk yang ditemui saat makan di warung Mbak Ucik.

Bukan hanya urusan sambal yang membuat orang kembali, selain lalapan mujaer mereka juga mencari sayur asem, lodeh, sop, pecel, dan nasi campur disini juga disediakan. Harga satu porsi bergantung pada pilihan, mulai Rp 15.000 sampai dengan Rp 20.000.

"Harga rakyatlah mbak kalau makan disini" Kata Taufik salah satu pengunjung. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi