Content: / /

Launching Buku Antologi Puisi, GATRA Akan Tampil di CFD Alun-alun Lumajang

Gaya Hidup

04 April 2018
Launching Buku Antologi Puisi, GATRA Akan Tampil di CFD Alun-alun Lumajang

Graha Sastra Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Graha Sastra Lumajang (GATRA) komunitas pegiat sastra dan literasi Lumajang dalam rangka menghidupkan dunia literasi di Lumajang akan mempersembahkan karya Antologi Puisi Perdana GATRA yang bertajuk "Emosi" Persembahan dari para sastrawan Lumajang baik yang senior dan pemula.

Launching Antologi Puisi Perdana GATRA yang bertajuk  "Emosi" akan di gelar di CFD (Car Free Day) Alun alun Lumajang pada hari Minggu, 8 April 2018 pukul 06.00-09.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan Teatrikal puisi oleh GATRA dan aneka hiburan lainnya baik sulap, musik dll. dan dapatkan harga spesial  buku Antologi Puisi Perdana yang bertajuk "Emosi" ini di acara Launching dengan edisi terbatas.

"Antologi Puisi ini adalah hasil karya anggota GATRA , yang mewajibkan setiap anggotanya mengirimkan beberapa puisi, namun yang diambil hanya 10 hasil karya puisi saja yang layak diterbitkan," ujar Hadi Wasito salah satu sastrawan Gatra.

Persembahan Karya Graha Sastra Lumajang juga menghadirkan sastrawan Lumajang diantaranya Diyah Mahmawati, Kartini Ayu Wahyuningsih, Farida Al-Pati, Hamim Majdi, Porwaning, Alan Tam, Balia Perwitasari, Huda Al Pati, S. Hadi Wasito, Indana Zulfa, Agustin Nankik, Kurniawan, Wildan Ismail, Miftachul Huda, Rendy Ramadhan, Agung Triyono,  Nadia Damayanti. dan bertabur hiburan lainnya, Jangan Lewatkan Ayo hadir rame rame.(In/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi