Content: / /

Launching Team dan Jersey Semeru FC Dipenuhi Ribuan Semeru Mania

Olah Raga

13 April 2018
Launching Team dan Jersey Semeru FC Dipenuhi Ribuan Semeru Mania

Launching Team & Jersey Semeru FC Musim Kompetisi 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Launching Team dan Jersey Semeru FC di Alun-alun dihadiri ribuan supporter Semeru Mania. Acara launching juga dimeriahkan oleh penampilan Ali Melon, Geranium dan Shava, Jum'at (13/04/2018)

Sonny Agus Santuso, perwakilan dari Apparel Kelme menyampaikan filosofi warna dari Jersey Semeru. Ada 4 warna jersey yakni home warna merah, away warna putih dan untuk kiper warna kuning dan biru.

Jersety Semeru FC musim kompetisi 2018 gambar gunung lebih terlihat dengan motif pisang sebagai simbol Kabupaten Lumajang. Sedangkan warna merah untuk home adalah menunjukkan keberanian dan perjuangan keras.

"Saya bangga sekali, Apparel Kelme mensponsori banyak tim liga 2, namun baru Semeru FC yang menggelar launching yang dihadiri oleh ribuan supporter," jelasnya.

Drs. H. Thoriq, CIO Semeru FC mengatakan bahwa simbol Semeru di Jersey Semeru FC menunjukkan bahwa gunung Semeru sebagai puncak tertinggi di pulau Jawa berada di Lumajang. Sepak merupakan alat penggerak pemuda dan pemersatu bangsa.

"Skuad Semeru FC berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga sudah jelas bahwa sepak bola adalah pemersatu bangsa (NKRI)," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi