Content: / /

Lelah Saat Mudik, Silahkan Istirahat di Rest Area KWT Wonorejo

Gaya Hidup

22 Juni 2017
Lelah Saat Mudik, Silahkan Istirahat di Rest Area KWT Wonorejo

Rest area di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan jauh melintasi Lumajang bisa mampir di rest area Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT). Dinas Pariwisata dan Kebudayaan membuat rest area yang nyaman dan aman bagi warga yang nelakukan perjalanan mudik dan balik.

"Kita buat rest area di KWT bagi warga yang melakukan perjalanan mudik dan balik saat Hari Raya Idul Fitri 1438 H," ujar Arif Efendi, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata, Kamis (22/06/2017).

Di resr area KWT disediakan MCK gratis, parkir yang luas dan juga kuliner bagi warga yang beristirahat. Pengamanan juga dilakukan oleh internal KWT dan koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Kita lakukan pengamanan internal dan juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian," jelasnya.

Rest area KWT baru tahun 2017 dibuat sebagai bentuk uji coba apakah lumajang perlu rest area yang memadai. Mengingat, sejumlah akses seperti kereta apai, tol Probolinggo segera tersambung.

"Ini bagian dari uji coba, apakah Lumajang memerlukan rest area yang memadai. Mengingat sejumlah akses kereta api dan tol Probolinggo sudah dan akan terhubung dengan Lumajang" pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi