Content: / /

Lezatnya..! Bakso Barokah Karanganom Jadi Buruan Warga Lumajang

Kuliner

13 Desember 2019
Lezatnya..!  Bakso Barokah Karanganom Jadi Buruan Warga Lumajang

Lumajang - Bakso Barokah menyajikan berbagai macam varian baso lengkap dengan mie dan bihun, tetapi yang menjadi favorite pengunjung yaitu bakso urat terletak di Jalan Semeru, Rt 2 Rw. 1, Karanganom, Pasrujambe, Kabupaten Lumajang. Soal harga tak perlu risau karena dengan Rp15.000 -23.000 saja sudah bisa menikmati satu porsi mi bakso.
"Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam" Ujar Farah (24) salah satu pengunjung.

Bakso ini ada dua menu favorit yaitu bakso urat dan bakso telur,  satu sendok campuran dari bihun dan mi terbang ke dalam mulut. Sensasi lembut dari keduanya bercampur sempurna dengan kuah yang gurih.

Tekstur sayur segar yang sedikit renyah menimbulkan suara dalam mulut menikmati setiap gigitannya. "Belum lagi tekstur dari baso dengan kematangan yang cukup membuat saya tak perlu mengunyah susah payah" Kata Rida (19) Salah satu pengunjung.

Cincang yang berada dalam bakso benar-benar teskturnya asli dari daging sapi sehingga kalian tak menyesal sudah mengocek rupiah seharga Rp23.000. Nah dalam satu porsi bakso ini ditambahkan juga satu buah pangsit.

Namun bila merasa kurang tak usah khawatir karena sudah disediakan satu kaleng kerupuk dengan meja pengunjung. Bagaimana mau buktikan rasanya, yuk buruan datang ke Karanganom. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi