Content: / /

Lezatnya Keju Mozzarella Berpadu Ayam Geprek Hot Mama Lumajang

Gaya Hidup

06 Oktober 2018
Lezatnya Keju Mozzarella Berpadu Ayam Geprek Hot Mama Lumajang

Penampakan Lezatnya Keju Mozzarella Berpadu Ayam Geprek Hot Mama Lumajang. (foto by Indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hidangan ayam geprek atau ayam penyet kian populer, khususnya di kalangan anak muda. Apa jadinya jika ayam geprek dikolaborasikan dengan keju mozarela. 

Di kedai makanan Ayam Geprek Hot Mama yang berada di Jalan Gajah Mada, Kepuharjo,Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang,  menarik konsumen dengan menawarkan menu spesial ayam geprek atau ayam penyet yang di kemas dengan inovasi sajian dengan keju mozarela yang lumer di atas ayam.

Tak salah, menu ayam geprek mozarela ini nampaknya cukup mempunyai daya tarik tersendiri  bagi warga. Khususnya untuk kalangan anak muda, sehingga kedai yang suka rasa pedas sambal.

Saro (23) salah satu penikmat kuliner mengaku awalnya dirinya penasaran dengan menu ayam geprek mozarela ini. Menurut nya, menu ini cukup unik serta pedas nya bisa menyatu dengan keju mozarela yang lumer.

Sementara, pegawai kedai Sinta (35) mengatakan bahwa inovasi ayam geprek dengan dicampurkan keju mozarela ini untuk manarik para penikmat kuliner khususnya anak muda yang suka dengan keju dan pedas. Dalam satu hari, dirinya bisa menghabiskan 10 sampai 15 kilo gram daging ayam. 

"Di kedai kami memberikan harga spesial yang tak begitu mahal. Satu porsi ayam geprek mozarela hanya dipatok dengan harga Rp 18.000". kata dia. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi