Content: / /

Libur Lebaran, Ayo Nyemplung di Selokambang dan Waterpark KWT

Gaya Hidup

20 Juni 2017
Libur Lebaran, Ayo Nyemplung di Selokambang dan Waterpark KWT

Selokambang, wisata pemandian alam andalan Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Libur hari raya akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur ke objek wisata. Dua objek wisata waterpark di KWT dan Selokmabang sudah bersiap menyambut banyaknya kunjungan.

"Saat libur hari raya ada beberpa hiburan di waterpark KWT dan Selokambang," ujar Bambang, Kasi Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Selasa (20/06/2017).

Dua objek wisata pemandian alam Selokambang dan Waterpark KWT memang menjadi jujukan wisata kelaurga. Selokambang dengan kesegaran airnya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Lumajang untuk datang dan berlibur.

"Saat hari raya dan hari-hari libur memang dua obejk wisata ini ramai seklai dengan pengunjung mas. Kalau Waterpark KWT banyak juga dari kota tetangga seperti Jember dan Probolinggo," jelasnya.

Kabupaten Lumajang saat ini gencar melakukan promosi destinasi wisata alam. B-29, air terjum Tumpak Sewu Semeru, kebun Teh Kertowono Gucialit dikenalkan untuk mendongkrak jumlah kunjungan ke Kabupaten Lumajang.

"Kita menggandeng agen travel, PT KAI dan maskapai penrbangan untuk melakukan promosi wisata andalan Kabupaten Lumajang," jelas Arif Efendi, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi