Content: / /

Libur Sekolah, Sumber Brutu Ramai Dikunjungi

Citizen Jurnalism

22 Desember 2018
Libur Sekolah, Sumber Brutu Ramai Dikunjungi

Sumber Brutu Obyek wisata Sumber Mata Air Alami. ( foto Yongki)

Kedungjajang (lumajangsatu.com) - Libur Sekolah Sumber Brutu di Desa Pandansari digandrungi anak-anak ntuk bermain main.Sumber mata air alami ini, emakin dikenal dan menyita perhatian masyarakat Lumajang dan luar kota seak setahun terakhir untuk dikunjungi.

"Sumber Brutu Mulai didatangi warga sejak Setaun Belakangan ini. Banyak postingan Sumber di Medsos sehingga mengundang penasaran masyarakat untuk melihatnya secara langsung," ungkap Isnaini salah satu pengunjung waduk brutu.

Dia  juga mengungkapkan usai diperbaiki rute jalan menuju lokasi. Ternyata, juga menambah minat warga untuk berbondong - bondong ke Waduk. "Sekarang mudah dikunjungi ada jalanya," ujarnya.

Mbak Wiwin Penjual Gorengan di SUmber Brutu Mengungkapkan jika pengunjung datang mulai pagi sampai Hampir Magrib. Selain mandi, pengunjung menjadikan sumber untuk pemotretan.

"Dari pagi sampek sore rame, pengunjung juga banyak yang berasal dari Luar wonorejo, apalagi jika liburan sekolah kayak gini rame banget,"ungkapnya sambil ngaduk adonan kue.

Sejumlah warga  mengungkapkan harapan kedepanya semoga Brutu mendapat perhatian pemerintah sehingga waduk brutu semakin bagus dan rame dikunjungi warga terus - terusan. (cj/ls/red)

Penulis  : Yongki, Mahasiswa Semester 5 Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwa dan Komunikasi IAI Syarifudin.

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi