Content: / /

Licin dan Begelombang, Jalur Tekung-Wonorejo Rawan Kecelakaan

Peristiwa

21 Februari 2018
Licin dan Begelombang, Jalur Tekung-Wonorejo Rawan Kecelakaan

Salah satu jalur rawan lakalantas di Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dua jalur di Lumajang yakni jalan raya Tekung dan Wonorejo masuk dalam zona black sport. Di dua jalur tersebut sangat sering terjadi kecelakaan lalulintas yang ringan hingga parah.

AKP Hendry Ibnu, Kasatlantas Polres Lumajang menyebut didua jalur teraebut jalannya lurus, rusak, begelombang dan licin. Saat pengendara memacu kendaraannya sangat kencang dan ada tikungan pasti akan tegelicir yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

"Di Wonorejo jalannya rusal dam bergelombang, di Tekung jalannya lurus tapi licin sehingga rawan kecelkaan jika pengendara tidak waspada," jelas Hendry, Rabu (21/02/2018).

Polisi bersama forum lalulintas telah memasang himbauan agar pengendara selalu waspada. Polisi jiga menempatkan petugas untuk mslakukan razia pelanggaran kendaraan yang bepotensi menimbulkan kecelakaan.

"Kita sudah pasang rambu rawan kecelakaan bersama forum lalulintas. Kita jiga tingkatkan razia kendaraan yang melanggar aturan dan berpotensi menimbulkan kecelakaan," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi