Content: / /

Luar Biasa, 5 Kali Lumajang Raih Penghargaan Swasti Sabha Wistara

Politik Dan Pemerintahan

28 November 2017
Luar Biasa, 5 Kali Lumajang Raih Penghargaan Swasti Sabha Wistara

Lumajang kembali raih penghargaan Swasti Sabha Wistara

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabupaten Lumajang kembali menorehkan prestasi tingkat di Nasional. 2017, untuk yang lima kalinya, Lumajang mendapatkan penghargaan di penilaian Kabupaten Sehat "Swasti Sabha Wistara" dengan 8 tatanan kawasan sehat yang diserahkan secara langsung Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo dan Kemenkes Nila F Moeloek di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Selasa (28/11/2017)

Bupati As'at didampingi, Ketua TP PKK, Kepala Bappeda Lumajang, Jati nugroho, sh. M. Hum. Anggota Tim Lumajang Sehat, Lurah Citrodiwangsan dan Kabag Humas protokol menerima langsung penghargaan. Bupati terus mengajak warga Lumajang terus menjaga perilaku sehat di rumah, lingkungan, sekolah dan tempat yang lainnya.

"Ini bukti bahwa kualitas kesehatan warga Lumajang semakin baik,. Warga semakin sadar untuk menjaga kebersihan rumah, lingkungan, sekolah dan lainnya untuk menerapkan perilaku hidup sehat, " jelas As'at Malik.

Nugroho Dwi Atmoko, Kepala Bappeda sekaligus ketua Tim Teknis Lumajang Sehat mengucapkan terima kasih kepada warga Lumajang dan semua tim yang terlibat dalam meraih penghargaan Swasti Sabha Wistara. Penghargaan tersebut merupakan bukti kerja bersama dan bersama bekerja.

"Ini merupakan bukti yang nyata atas kerja bersama dan bersama bekerja seluruh OPD dan masyarakat serta jalinan koordinasi Forkopimda dibawah kepemimpinan bapak Bupati As'at Malik," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi