Content: / /

Luar Biasa, Lumajang Akan Gelar "Menari di Atas Awan" Puncak B-29

Gaya Hidup

04 Mei 2017
Luar Biasa, Lumajang Akan Gelar "Menari di Atas Awan" Puncak B-29

Menari di Atas Awan Puncak B 29

Lumajang (lumajangsatu.com) - Promosi wisata Lumajang terus digencarkan dengan berbagai macam event kelas dunia. 6-7 Mai 2017 akan digelar evenet "Menari di Atas Awan" di B-29 Desa Argosari Kecamatan Senduro.

"Menari di Atas Awan kita harapkan jadi media promosi wisata dan budaya di Lumajang," ujar Indrianto, Kabid Seni dan Budaya Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Lumajang, Kamis (04/05/2017).

Event Menari di Atas Awan pertama kali digelar dan direncanakan digelar setiap tahun sebagai agenda rutin. Jika daerah lain memiliki jazz gunung, maka Lumajang akan memiliki event Menari di Atas Awan.

"Saat ini peserta yang sudah terdaftar ada 60 lebih dari banyak daerah termasuk luar negeri," jelasnya.

Nantinya, banyak kegiatan yang digelar mulai sarasehan seni dan atraksi tari di alam terbuka. Upacara adat dan pagelaran kesenian lokal akan digelar hari Sabtu di rest area 1. "Hari pertama ada sarasehan dan juga upacara adat," tambahnya.

Puncak acara digelar hari Minggu 7 Mai mulai menari bersama matahari terbit (sunrise) dan menari bersama matahari tenggelam (sunset). Menari di Atas Awan akan dilaksanakan di puncan B 29 Negeri Atas Awan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi