Content: / /

Lumajang Bersholawat, Ratusan Ribu Warga Penuhi Stadion Semeru Lumajang

Gaya Hidup

08 Desember 2017
Lumajang Bersholawat, Ratusan Ribu Warga Penuhi Stadion Semeru Lumajang

Lumajang bersholawat dibanjiri ratusan ribu warga

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ratusan ribu warga Lumajang dan luar kota hadir di Stadion Semeru Lumajang (SSL) untuk bersholawat bersama. Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersholawat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad dan peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun.

As'at Malik, Bupati Lumajang menyatakan bahwa Lumajang bersholawat dalam rangka Harjalu ke-762 tahun. Harapannya, dengan bersholawat Lumajang akan semakin mendapatkan syafa'at dan juga diberikan berkah dan terhindarkan dari segala bentuk bencana.

"Alhamdulillah, Habib Syech berkenan hadir dan bersholawat bersama warga Lumajang dan sekitarnya," jelasnya.

Bupati berharap, setiap tahun saat Harjalu Habib Syech bisa bersholawat bersama. "Mari kita minta bersama-sama agar tahun depan Habib Syech bisa hadir dan bersholawat di Lumajang lagi," jelasnya.

Di akhir acara, Habib Syech berdo'a agar di Harjalu ke-7623 tahun bisa bersama-sama Bupati dan warga Lumajang untuk besholawat kembali. "Saya berdo'a tahun depan di Harjalu ke-763 kita bisa bersama pak Bupati besholawat dengan keadaan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi