Content: / /

Lumajang Dikepung Banyuwangi, Kediri dan Sumenep ke PORPROV 2019

Olah Raga

25 Februari 2019
Lumajang Dikepung Banyuwangi, Kediri dan Sumenep ke PORPROV 2019

Papan Pengumuman (Design Panpel Pra PORPROV by Fariz Salasa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Skuad Tim Pra Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Lumajang akan bersaing dengan Kabupaten Banyuwangi, Kediri Kota dan Kabupaten Sumenep untuk bisa lolos ke babak utama. Lumajang ditunjuk oleh PSSI Jawa Timur sebagai tempat penyelenggaraan mulai tanggal 1,2 dan 4 Maret 2019.

Skuad asuh Misnadi Amrizal dikepungi oleh tim-tim yang sudah langgan masuk ke babak Utama PORPROV. Menjadi tuan rumah penyisihan harus bisa menjadi momentum sejarah bagi arek-arek Lumajang.

Ketua Panpel, Hasyim mengaku, pihaknya tengah menyiapkan segala sesuatu untuk terlaksananya penyisihan Pra-PORPROV untuk Grup A. Ada 2 Lapangan Sepak bola yang dipakai yakni Stadion Semeru dan Lapangan Batalyon 527.

"Jadi nantinya dalam sehari ada 2 pertandingan," papar pria yang juga Exco PSSI Lumajang itu.

Dengan Lumajang ditunjuk sebagai tempat penyisihan, Manajer Pra PORPROV Kota Pisang, Bambang HK mengaku merupakan suatu keuntungan bagi anak asuhnya. Pasalnya, bisa bermain dihadapan para pendukungnya.

"Saya harap nantinya, banyak sekali dukungan insan pecinta sepak bola Lumajang," ujar pria yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di RSUD Dr. Haryoto itu.

Untuk kesiapan tim, 10 hari jelang laga. Anak asuhnya sudah masuk mess di Stadion Semeru.

"Hal ini untuk menjaga kondisi, fisik dan mental pemain, sehingga kebersamaan mereka untuk lolos ke babak utama menjadi modal," paparnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi